10 Tips untuk Musim Sepak Bola yang Sehat

Category: olahraga No comments

Musim Sepakbola tampaknya memberikan banyak alasan untuk makan dengan buruk. Itu dimulai di dekat Hari Buruh, dan terus berlanjut hingga Tahun Baru. Biasanya selama tahun ini, kebiasaan makan kita termasuk makanan dan minuman yang sangat lezat, namun membawa efek negatif.
Jadi saya berpikir bagaimana seseorang bisa bersenang-senang di sepakbola (liburan untuk Ms.) musim, dan masih mengenakan pakaian yang mereka kenakan selama pra-musim. Di bawah ini adalah 10 yang mungkin bisa membantu Anda mencapai tujuan itu, mereka mungkin tampak seperti tidak punya otak, tetapi jika Anda memperhatikan Anda akan bertahan satu tahun lagi tanpa pindah ke ukuran pinggang berikutnya. Nikmati musimnya.

1. Hal pertama yang pertama, jangan pernah berpikir tentang diet selama musim liburan. Artinya, jangan memulai diet baru. Tujuan terbesar Anda selama musim favorit kami adalah mempertahankan berat badan Anda. Dengan cara ini Anda dapat mengambil bagian dalam minuman dan makanan ringan favorit Anda tanpa rasa bersalah.


2. Cara lain yang baik untuk menghindari pengemasan di puding adalah dengan tetap duduk, dan jauh dari meja makanan.


3. Sesuatu yang sederhana dan lezat. Saya akan merekomendasikan membawa saus ringan dengan multigrain atau roti gandum, sehingga Anda memiliki sesuatu yang agak sehat untuk dimakan. Ada sebuah perusahaan (saya pikir itu memiliki nama koki dalam namanya) yang menjual saus dan roti yang bisa dibuat siapa saja, dan merupakan alternatif yang sehat untuk makanan ringan normal. Tanyakan saja kepada istri, pacar, atau wanita mana saja di mana Anda dapat menemukan campuran roti bir.


4. Minuman cenderung menjadi favorit bagi banyak orang selama tahun ini, jadi bijaklah dalam memilih. Jika Anda harus memiliki minuman campuran, cobalah sesuatu seperti minuman keras dan soda diet, bir ringan atau sangat ringan, atau segelas anggur yang enak. Saya tahu anggur tidak menjerit jantan, tetapi itu adalah alternatif. Ingat ini seharusnya tidak menyakitkan, cukup dipikirkan dengan matang.


5. Baik atau buruk, pertandingan sepak bola cenderung panjang, gunakan ini untuk keuntungan Anda, dan ambil bagian dalam makan dan minum dengan lambat. Semakin lambat asupan Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan cocok dengan ukuran 38 itu di musim semi.


6. Mengejar anak-anak, atau berjalan-jalan, apa pun itu, pastikan Anda mengikuti beberapa jenis aktivitas selain melatih sofa, dan menyalurkan selancar. Waktu musim dingin cukup sulit bagi banyak orang dengan kedinginan dan kegelapan, sehingga beberapa aktivitas akan membantu Anda mendapatkan atau mempertahankan ketajaman fisik dan mental.


7. Makan di rumah sebelum Anda pergi ke stadion sepak bola, atau di atas rumah teman. Ini akan membantu mencegah perendaman total pada makanan dan minuman. Percayalah pada saya ketika saya memberi tahu Anda, Anda akan merasa jauh lebih baik mengetahui Anda tidak perlu pulang tanpa celana, baik karena tekanan atau sakit perut yang terlalu cepat.


8. Makan beberapa sayap ayam, bukan seluruh ayam. Saya pikir itu jelas, dan yang terbaik dari itu berlaku untuk semua makanan! Lagi pula, siapa yang ingin mendapatkan noda di seluruh jersey Dallas Terrell Owens baru mereka.


9. Jika Anda memiliki kesempatan untuk menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola, tumpukan peluang di sisi Anda dengan menempatkan sayuran, dan makanan ringan keluar daripada pizza dan sayap. Maksudku sungguh, apakah kita sebagai pria memperhatikan apa yang kita makan saat kita menonton pertandingan. Selama minumannya dingin, dan makanan kita berderak, kita ada di surga.


10. Aturan ini berlaku sepanjang tahun. Tinggal jauh dan jauh dari sendi makanan cepat saji. Ini mungkin tampak seperti ide yang baik saat Anda dalam perjalanan ke permainan, tetapi kita semua tahu itu tidak mengisi, dan itu akan keluar.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>